Kamis, 17 Januari 2013

Akhir Tahun 2012 MIN Pilot Asah Bakat Siswa Dengan Aneka Lomba





LANGSA : Menutup kegiatan akhir tahun 2012, MIN Pilot Langsa menggelar aneka lomba untuk para siswanya. Kegiatan tersebut berlangsung, Senin (31/12)  dipusatkan di sekolahnya dengan menggunakan seluruh fasilitas ayang ada baik di dalam ruangan maupun di halaman sekolah.

Kepala MIN Pilot Langsa, Muzakkir S.Pd.I  mengatakan, berbagai cabang perlombaan itu diadakan meliputi bidang seni dan olah raga baik dalam bentuk ketangkasan maupun keindahan.

Perlombaan yang paling banyak pesertanya, kata Mzakkir, lomba mewarnai diikuti seluruhsiswa mulai dari kelas satu hingga kelas enam. Semua kegiatan tersebut diadakan, kata dia, bertujuan untuk menambah kreatifitas anak sejak dini.

“Kegiatan pada aneka lomba ini diharapkan bisa membantu mengembangkan daya fikir anak dalam berkreatifitas nantinya,” jelas Muzakkir. Disisi lain hal yang ingin dicapai juga untuk membantu mereka dalam meningkatkan talenta berkreatifitas, tambahnya.

Kepada para pemenang setiap lomba, tambahnya, pihak sekolah  menyiapkan sejumlah hadiah, agar anak-anak bersemangat mengikuti kegiatan tersebut. Dan diharapkan, melalui aneka lomba itu juga bisa membantu anak-anak semakin percaya diri dan mampu mengembangkan imaginasi dalam berkreatifitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar