Jumat, 19 Agustus 2011

Ketua Lira Kota Langsa Buka Puasa Bersama Dengan Abang Becak


Haba Rakyat, LANGSA : Ketua Lira Kota Langsa, Cut Lem, mengadakan puasa bersama dengan para abang becak di sebuah warung pinggir jalan, Jumat (19/8). Kegiatan tersebut diadakan untuk menjalin kebersamaan dan keakraban bersama rakyat kecil yang selama ini kurang mendapat perhatian, demikian katanya kepada Waspada di sela-sela berlangsungnya acara tersebut.
 
Menurut Cut Lem, apa yang dilakukan itu tidak ada unsur politis apa-apa meskipun selama ini di Kota Langsa sedang maraknya kegiatan serupa yang dilakukan para balon kepala daerah yang akan maju dalam pemilukada.

“Saya tidak mencalonkan diri untuk jadi walikota, maka kegiatan ini jauh dari unsur politis,” ujarnya, kecuali semata-mata bertujuan untuk menjalin keukhuan antara sesama. 

Kegiatan buka puasa bersama tersebut berlangsung sangat sederhana di warung Kopi Pak Amat, simpang tugu Kota Langsa. Menu yang disediakan pun sederhana hanya nasi kotak dan minuman kopi atau teh sesuai yang ada di warung tersebut.

Meskipun sederhana, namun sekitar 100 orang abang becak yang ikut buka puasa bersama itu cukup menikmatinya, karena jarang-jarang ada kegiatan seperti itu. Mereka dengan teratur ada yang duduk lesehan di atas tikar dan ada juga yang duduk di bangku panjang pinggir jalan sembari menyantap hidangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar