Jumat, 13 Desember 2013

Badan Kesbangpol dan Linmas Kota Langsa Adakan Sosialisasi UUPA





LANGSA : Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat Kota Langsa mengadakan  sosilisasi  Undang – undang nomor 11 Tahun 2006 tentang Pemrintah Aceh, Rabu (11/12). Kegiatan yang berlangsung satu hari penuh itu diikuti 250 orang peserta terdiri dari para perangkat gampong, unsur PNS, BP2A, Kominda dan FKM, FKUP dan FPK, Ormas, OKP, serta LSM.

Ketua pantia pelaksana kegiatan tersebut M. Husin, S.Sos, MM mengatakan tujuan diadakan sosialisasi itu antara lain untuk memberikan pemamahan dan pengertian yang utuh serta mendalam kepada seluruh masyarakat mengenai latar belakang disusunnya UU tentang Pemerintah Aceh.

Dengan adanya pehaman itu, kata dia, diharapkan dalam masyarakat akan terbangun sikap dan komitmen bersama serta rasa memiliki sekaligus legitimasi atas pelaksanaan otonomi khusus di Aceh berdasarkan UUPA.

Walikota Langsa Usman Abdullah saat membuka acara tersebut juga menyampaikan harapannya, agar para peserta sosialisasi mengikuti kegiatan tersebut dengan serius supaya mampu memotivasi diri dalam pembangunan Aceh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar