Rabu, 27 Maret 2013

Kekayaan Koperasi MIN Paya Bujok Capai Rp.0,5 Milyar





LANGSA: Total kekayaan Koperasi MIPA MIN Paya Bujok, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa sekarang ini mencapai Rp. 504.741.897, dan 33 orang anggotanya selama tahun 2012 pernah terbantu ekonominya dengan melakukan pinjaman yang total volumenya mencapai Rp.83 juta. Demikian hal yang terungkap dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang digelar di aula MIN Paya Bujok, Rabu (27/3).

Ketua Koperasi MIPA,  Muzakkiir, S.Pd.I yang juga Kepala MIN Paya Bujok Langsa itu mengungkapkan, terjadinya peningkatan kekayaan koperasi tersebut tidak lepas dari  dukungan seluruh anggota yang secara bersama-sama  ikut mendukung seluruh program yang direncakan pada RAT tahun lalu.

Dia berharap ke depan Koperasi MIPA bisa lebih maju lagi dengan memperluaskan unit usaha dan melakukan terobosan-terobosan baru untuk mencari keuntungan demi kesejahteraan seluruh anggotanya.


Kepala Dinas Koperasi Kota Langsa yang diwakili Kabid Koperasi dan UKM, Drs. Firdaus Suza memuji atas kekompakan anggota Koperasi MIPA tersebut. Dari seluruh koparasi sekolah yang ada di Kota Langsa, kata dia, koparsi MIPA merupakan salah satu yang terbaik dalam pengelolaannya.

RAT yang diadakan hari itu selain menyampaikan pertanggungjawaban pengurus tahun lalu juga diadakan pemilihan ketua baru. Dalam pemilihan tersebut, Muzakkir kembali dipercayakan seluruh anggotanya untuk memipim koperasi MIPA untuk masa yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar